Home » » APA ITU ORGONITE

APA ITU ORGONITE

Tak sedikit dari kita masih asing mendengar kata orgonite, karena memang masyarakat kita belum bisa menalarkan proses energi dan masih banyak yang terjebak dalam dunia supranaturalis... atleas tidak masalah karena dalam kalangan spiritualis pun orgonite di pakai sebagai salah satu sarana pendukungnya, hal ini beralasan karena energi orgonite barfungsi terus menerus, 24 jam sehari, 7 hari seminggu, tanpa listrik dan bantuan lainnya... sebenernya apa sih orgonite itu...??orgonite adalah perpaduan material sederhana (serabut logam, batu kristal dan resin) yang dicetak dalam berbagai bentuk dan berfungsi untuk menyeimbangkan energi yang ada di alam dengan melakukan konversi energi negatif menjadi enerji positif. Energi yang dihasilkan ini disebut dengan Orgone.

Orgone merupakan pembersih alami, penyembuh dan sumber energi positif. Orgone adalah nama yang diberikan ilmuwan Wilhelm Reich untuk enerji vital yg ada di bumi ini. Energi ini sering disebut Chi atau fifth element. Orgone ini disebut juga bio energy. Ada juga yang menyebutnya dengan life force atau prana.


Dalam perkembangannya orgonite sudah melalui proses evolusi yg cepat di karenakan banyak ilmuwan yg terus berinovasi berlomba-lomba mengembangkan pengetahuan ini untuk generasi selanjutnya, sama halnya denganNusantara Crystal And Orgonite yang terus berinovasi dan merealisasikan intuisinya melalui sebuah karya yg berbentuk orgonite.

JENIS ORGONITE

Berdasarkan bentuk dan fungsinya, saya membagi orgonite menjadi 3 macam :

1. Tactical Orgonite 
2. Domestic Orgonite  
3. Cloudbuster dan Earthpipe 

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenahi fungsi dan ukuran dan bentuk orgonite silahkan klik

0 komentar:

Posting Komentar