Home » , » Orgonite dan Aura Energi

Orgonite dan Aura Energi

orgonite dan aura energi
Kenapa Orgonite dan Aura Energi, mungkin itu yang menjadi pertanyaan anda. Untuk pengertian dan fungsi orgonite silahkan baca di http://bit.ly/1jgdOVd

Adapun mengenahi Aura Energi, adalah gambar aura diri saya yang saya gunakan sebagai antena pemancar atau transmisi energi bagi penerimanya.

Energi yang saya salurkan adalah energi murni, energi alam atau disebut sebagai energi ilahi. Energi ini semacam energi reiki namun lebih murni karena energi yang saya olah hasil dari zikir yang bersandar langsung kepada Allah swt, bukan sekedar kepada energi alam semata. Sebab didalam olah energi akan banyak sekali kekuatan alam yang bisa diakses melalui cara meditasi maupun zikir, namun tak jarang energi yang didapatkan malah dari energi eterik negatif alam semesta atau bahkan dari jin dan khodam-khodam.

Oleh karena itu siapapun yang telah menerima penyelarasan energi dari saya saya sarankan selalu bersandar kepada Allah Sang Pencipta Alam semesta agar selalu diberi perlindungan dan dimurnikan dari kemusrikan.

Energi Ilahi ini tetap berlaku sebagaimana hukum alam atau yang disebut sunnatullah, ia akan berkerja seiring sejalan dengan situasi dan kondisi masing-masing. Bukan lantas dengan menerima Energi ini kemudian kita menjadi orang yang hebat, digdaya dan tidak bisa sakit. Semua akan bekerja Atas kehendak Allah swt. oleh karenanya dalam olah energi ini saya sarankan selalu mengutamakan kepasrahan kepada Allah, banyak bersukur dan mohon ampun kepada-Nya. Olah Energi ini sebenarnya sebagai sarana mempermudah hati dan pikiran kita terkoneksi dengan Sang Maha pencipta.

Dari pengalaman yang saya lakukan selama ini, terutama peserta yang bergabung dalam Majelis zikir Tanwirul qulub ( http://sepiritualmtq.blogspot.co.id/ ), banyak dari mereka kemudian hati dan pikirannya lebih tenang, emosi lebih terkendali, kesadaran dirinya meningkat, kepekaan batinya meningkat, potensi pengembangan dirinya juga meningkat. Dengan begitu otomatis kesehatannya juga akan terjaga, energi mengalir dengan stabil.

Banyak pasien yang sembuh dari berbagai penyakit, namun juga ada yang tidak sembuh. Sembuh dan tidak sembuh tentu tergantung berbagai faktor yang mempengaruhinya, misal tingkat keparahan penyakit, mental yang tidak stabil, keikhlasan dalam menerima cobaan, kesalahn niat pasien maupu terapis dll. Oleh karena itu semua buth kesabaran jika belum dikaruniai kesembuhan. Lanjutkan terapi secara rutin sampai ada tanda-tanda pemulihan.

Gabungan Energi Orgonite dan Aura Energi
Jadi maksud dari Orgonite dan Aura Energi adalah gabungan fungsi energi yang dapat kita gunakan untuk menjaga kesehatan baik fisik maupun mental. Tanpa Orgonite pun sebenarnya siapapun bisa menerima penyelarasan energi, namun hal ini untuk lebih memudahkan kebanyakan orang yang tidak semuanya memiliki kepahaman yang cukup untuk mempelajarinya. Hanya dengan menerima penyelarasan yang saya berikan dibantu dengan orgonite aura energi berikut petunjuk penggunaanya, semua orang dapat menggunakannya dengan sangat mudah, bahkan anak kecilpun bisa menggunakannya secara aman dan tidak ada efek samping negatif sama sekali.


0 komentar:

Posting Komentar