Home » , » Cara Membuat Orgonite Dengan Cetakan Karet Silicon Rubber

Cara Membuat Orgonite Dengan Cetakan Karet Silicon Rubber

cetakan orgonite karet silicon rubber
Setelah berpetualang mencoba segala macam cetakan untuk membuat orgonite, sekarang saya lebih nyaman menggunakan cetakan dari bahan silicon rubber. Bahan ini lebih memiliki keuntungan dalam hal kemudahan melepas orgonite dari cetakan juga hasil yang lebih sempurna sehingga tidak terlalu banyak finishing karena orgonite yang dihasilkan lebih halus dan rata.

Awalnya saya kesulitan mencari cetakan dari bahan silicon yang pas dengan bentuk yang saya inginkan. Kemudian saya mulai mencoba membuat sendiri dengan bahan silicon yang saya beli. Dan inilah beberapa hasil yang sudah jadi sesuai dengan bentuk dan ukuran yang saya inginkan :

 Cetakan Orgonite Pendant dari bahan silicon rubber  :










Cetakan Orgonite TB dari Bahan Silicon rubber :

Baru ini yang bisa saya buat. Tunggu desain dan ukuran selanjutnya.
Untuk biaya pembuatan saya sendiri belum sempat mengkalkulasi dengan tepat. Namun jika ada yang berminat untuk dibuatkan cetakan Orgonite dari bahan karet silicon ini saya akan menghitung lebih dulu biaya operasionalnya. Biaya akan berbeda tergantung ukuran dan bentuk. Jika pembaca sudah memiliki desain silahkan kirim gambarnya atau jika peminat sudah memiliki contoh bentuk serta ukuran orgonite silahkan dikirim barangnya.

Muhammad Ma’mun Yusuf
Rt. 01 rw 03. PP. Ridho Allah
Kauman Kaloran Temanggung Jateng 56282
Hp : 085743490388 / 082138755202
FB : https://www.facebook.com/abu.mushofa
WA :  082138755202
BBM : 5B6F68AA

0 komentar:

Posting Komentar