Home » » Mengetahui Cara Kerja Orgonite

Mengetahui Cara Kerja Orgonite

Orgonite versi Don Croft, yang kemudian disebut sebagai “orgonite” saja, secara standart terdiri dari logam, kristal dan resin. Orgonite ini bekerja dengan cara menyerap radiasi energi negatif lalu mengubahnya menjadi energi positif kemudian dipancarkan ke lingkungan di sekitarnya sehingga makhluk hidup apapun di lingkungan itu akan merasakan manfaat dari energi positif yang dikonversi oleh orgonite.

Energi positif ini bisa dirasakan langsung dari sisi psikis, misalnya menghilangkan insomnia, istirahat lebih nyenyak, mengurangi sakit kepala dan tekanan darah tinggi, meditasi lebih dalam, konsentrasi dan kemampuan aktifitas meningkat, kualitas kesehatan juga meningkat dan lain-lain. Energi bahkan sekarang ini bisa “diraba” dan dilihat langsung oleh para praktisi energi.

Indikator adanya energi positif yang berlimpah bisa kita rasakan ditandai dengan adanya unggas dan sylph atau awan kabut tipis yang tampak di sekitar sumber energy tersebut. Didalam literatur Islam kita kenal adanya ayam berkokok menandakan adanya energi positif di sekitar mereka, sementara lolongan anjing dan keledai menandakan adanya energi negatif.

Lalu bagaimanakah orgonite bisa melakukan itu ..?  

Lebih lengkapnya silahkan klik http://bit.ly/1Wm4kWr

0 komentar:

Posting Komentar