Home » » Cetakan Karet Silicon Untuk Orgonite Terbaru

Cetakan Karet Silicon Untuk Orgonite Terbaru

Ini adalah hasil buatan terbaru setelah cukup lama tidak memproduksi. Mengingat pesanan yang cukup banyak dari para penggemar orgonite di Indonesia maka saya putuskan untuk melayani pesanan semampu saya.

Beberapa bentuk cetakan ini mengikuti banyaknya pesanan yang kebanyakan diperuntukkan untuk kalung / pendant. Sementara untuk bentuk lain seperti piramida dan yang lain belum bisa saya layani. Insya Allah nanti kalau ada waktu luang saya akan mencoba berexperimen untuk berbagai bentuk.

Sebagaimana diketahui bahwa cetakan karet ini memiliki keunggulan terutama pada kemudahan pelepasan. Kemudian saya kembangkan sendiri dengan memberikan lubang tali untuk cetakan pendant. Dan Alhamdulillah ternyata banyak direspon oleh para pemirsa. Selain mudah melepaskan dari cetakan, hasil orgonite menggunakan cetakan ini sudah tampil halus mulus sehingga akan menambah efesiensi pekerjaan. Cukup tinggal finishing pada bagian sisi belakang dengan dihaluskan menggunakan amplas lalu di celup dengan fernish maka hasil akan langsung kinclong.

Untuk pemirsa yang hadir di blog ini jika ingin melakukan pemesanan silahkan hubungi saya di
WA / sms ; 082138755202
atau facebook sebagaimana tertera di blog ini.

untuk harga cetakan ini berfariasi :
Ukuran diameter 3 cm, 3,5 cm dan 4 cm @ Rp. 50.000,-
Ukuran diameter 4,5 cm dan 5 cm @ Rp. 60.000,-
beli minimal 3 bebas ongkir sejawa bali

Pendant Orgonite Bulat Muka Rata
Cetakan Karet Silicon Untuk Orgonite Terbaru

Pendant Orgonite Bulat Cembung
Cetakan Karet Silicon Untuk Orgonite Terbaru

Pendant Orgonite Segi 7




Pendant Orgonite Belah Ketupat dan Oval
Cetakan Karet Silicon Untuk Orgonite Terbaru





0 komentar:

Posting Komentar